Cari Blog Ini

11 Twibbon Hardiknas 2023

 

Sahabat Gurusdkreatif - Hari Pendidikan Nasional atau Hari Pendidikan Nasional diperingati pada tanggal 2 Mei setiap tahunnya. Momen ini bertepatan dengan tanggal lahir pelopor pendidikan Indonesia yang tak lain adalah Ki Hajar Dewantara.




Diproklamirkan sebagai pahlawan nasional kala itu, Ki Hajar menjadi pelopor pendidikan bagi masyarakat adat yang hidup di zaman penjajahan. Padahal pada saat itu yang diperbolehkan belajar hanya orang Belanda dan kaya raya.

Sikapnya yang berani terhadap Belanda mendorong Ki Hajar Dewantara untuk mengasingkan diri, kemudian mendirikan lembaga pendidikan bernama Taman Siswa setelah kembali ke Indonesia. Untuk mengakui prestasi sebagai pahlawan nasional, tidak ada salahnya merayakan Hari Pendidikan Nasional dengan memposting twibbo Hardiknas di media sosial. Berikut Kumpulan Twibbons Hari Pendidikan Nasional 2023 yang bisa didownload secara gratis tanpa software tambahan.

Berikut Untuk Memeriahkan Nardiknas Tahun 2023 dengan Tema "Bergerak Bersama Semarakan Merdeka Belajar" - Dibawah ini LinkTwibbon Hardiknas 2023 Kota Bekasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel