Cari Blog Ini

40 Ucapan Hari Raya Idul Fitri dari siswa Untuk Guru

40 Ucapan Hari Raya Idul Fitri dari siswa Untuk Guru

Pada Idul Fitri, orang biasanya saling berbagi salam, termasuk guru. Bagi siswa yang ingin menyampaikan ucapan selamat kepada guru, berikut beberapa ucapan selamat Idul Fitri 2023 untuk guru agar dapat dijadikan sebagai inspirasi.

Ucapan Idul Fitri ini juga bisa menjadi permintaan maaf dari siswa yang banyak melakukan kesalahan saat guru sedang mengajar di kelas. Karena guru adalah orang tua di sekolah, maka sudah sepantasnya para siswa juga mengucapkan selamat Idul Fitri 2023.

Tahun ini, Idul Fitri berlangsung minggu depan pada 21-22 April 2023. Selain salat Idul Fitri, biasanya masyarakat juga mengirimkan ucapan Idul Fitri 2023 kepada orang-orang yang dikenalnya, termasuk para guru.

Bagi yang membutuhkan inspirasi untuk mengucapkan selamat kepada guru, berikut kumpulan ucapan selamat hari raya idul fitri 2023 untuk guru.

 40 Ucapan Hari Raya Idul Fitri dari siswa Untuk Guru

1. Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H bapak dan ibu guru tercinta. Minal 'aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.

2. Saya tak pandai berpuisi, namun dengan tulus dan ikhlas dari sanubari, saya ucapkan selamat Idulfitri pada bapak ibu guru.

3. Hari kemenangan sudah tiba, saatnya untuk saling memaafkan dengan tulus ikhlas. Selamat Hari Raya Idulfitri guruku tersayang.

4. Perbuatan saya memang tak semanis nastar, namun saya tulus meminta maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat. Selamat Hari Raya Idulfitri.

5. Bukan bingkisan indah yang dikirimkan, melainkan sebait kata untuk menghapus dosa. Selamat Hari Raya Idulfitri untuk bapak ibu guru.

6. Jika jemari tak sempat berjabat, semoga sebait kata ini bisa membuka pintu maaf bapak dan ibu guru. Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H Pak/Bu.

7. Di hari yang fitri ini, jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Semoga bapak ibu guru berbahagia di hari kemenangan ini. Selamat Idulfitri!

8. Tak ada kata seindah maaf, tak ada perbuatan setulus memaafkan, kini hati dibersihkan, tanpa noda dan kotoran. Selamat Hari Raya Idulfitri.

9. Pada Lebaran 2023 ini, semoga hari-hari bapak/ibu guru dipenuhi dengan kebahagiaan. Selamat merayakan Idulfitri.

10. Selamat Hari Idul Fitri 2023, bapak/ibu guru! Mohon maaf atas kesalahan saya baik sengaja maupun yang tidak sengaja.

11. Selamat Hari Raya Idulfitri untuk guruku. Semoga kebahagiaan, kesejahteraan, dan keselamatan senantiasi menyertai bapak/ibu.

12. Semoga Allah menerima amal baik, memaafkan kesalahan, dan menjadikan kita pribadi yang lebih baik. Selamat Lebaran bapak/ibu guru.

13. Selamat Hari Idul Fitri untuk guruku tercinta. Semoga lebaran tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang penuh kebahagiaan dan kedamaian.

14. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk guruku yang paling baik. Semoga kebahagiaan, kesejahteraan, dan keselamatan senantiasa menyertai Anda. 

15. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk guru wali kelasku yang paling sabar. Maafkan atas segala kesalahanku. Semoga ibu/bapak guru sehat dan bahagia selalum

16. Selamat Hari Lebaran Idul Fitri untuk guruku yang luar biasa. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan kebahagaiaan pada kita.

17. Di hari yang suci ini, saya ucapkan Selamat Idul Fitri. Semoga ibu/bapak guru sekeluarga mendapatkan hari Raya Idul Fitri yang membahagiakan. Mohon maaf lahir dan batin untuk segala kesalahan.

18. Selamat Lebaran Idul Fitri 2023 dan mohon maaf lahir batin, untuk guruku yang paling spesial. Semoga Allah SWT menerima amalan ibadah kita. Amiin.

19. Selamat Hari Idul Fitri 2023, bapak/ibu guru! Mohon maaf atas kesalahanku baik yang sengaja maupun yang tak sengaja. 

20. Semoga Allah menerima amal baik kita, memaafkan kesalahan kita, dan menjadikan kita pribadi yang lebih baik. Selamat Lebaran bapak/ibu guru

21. Selamat Lebaran Idul Fitri 2023 dan mohon maaf lahir batin, untuk guruku yang paling spesial. Semoga Allah SWT menerima amalan ibadah kita. Amiin.

22. Selamat Hari Idul Fitri 2023, bapak/ibu guru! Mohon maaf atas kesalahanku baik yang sengaja maupun yang tak sengaja. 

23. Semoga Allah menerima amal baik kita, memaafkan kesalahan kita, dan menjadikan kita pribadi yang lebih baik. Selamat Lebaran bapak/ibu guru

24. Pada Lebaran Idul Fitri ini, semoga hari-hari ibu/bapak guru dipenuhi banyak kebahagiaan. Selamat merayakan Hari Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir  batin.

25. Selamat Hari Idul Fitri 1444 Hijriah ibu/bapak guru. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin. Semoga silahturahim kita tetap terjaga.

26. Semoga rahmat Allah SWT menyertai kita selalu. Semoga ibu/bapak guru serta keluarga memperoleh Idul Fitri yang penuh kedamaian dan kebahagiaan.

27. Semoga Allah menerima amal baik, memaafkan kesalahan, dan menjadikan kita pribadi yang lebih baik. Selamat Lebaran bapak/ibu guru.

28. Ini adalah hari yang tepat untuk menyampaikan rasa syukur kepada Allah atas semua hal yang menakjubkan. Selamat Idulfitri.

29. Semoga hari kemenangan yang fitri ini bisa membawa kebahagiaan dan kesejahteraan bagi bapak/ibu sekeluarga. Selamat Idulfitri!

30. Selamat Idulfitri! Bila mulut salah berucap, mata salah menatap, kaki salah melangkah, dan diri salah bertindak, mohon dibukakan pintu maaf.

31. Semoga satu-satunya air mata yang tertumpah di hari ini adalah air mata suka cita dan kebahagiaan. Selamat Hari Raya Idulfitri!

32. Andai hati pernah berbalut dengki dan andai tingkah membuat marah, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idulfitri 1444 H.

33. Selamat Lebaran, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Semoga kebahagiaan selalu bersama setiap harinya.

34. Fajar hari kemenangan tampak mewarnai langit, membawa sinar kedamaian dan kesucian. Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin.

35. Kumandang takbir mengalun merdu dari surai, pertanda hari kemenangan telah tiba. Selamat Hari Raya Idulfitri bapak/ibu guru tercinta.

36. Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H. Semoga Allah menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.

37. Selamat Idulfitri! Kiranya Allah memberkahi bapak/ibu guru dengan ribuan alasan untuk selalu bahagia setiap harinya.

38. Dalam kemeriahan suasana Idulfitri yang suci ini, semoga hari-hari bapak/ibu guru diisi dengan banyak tawa dan kebahagiaan.

39. Idulfitri adalah momen yang tepat untuk dirayakan dan berbahagia dengan segenap hati. Selamat Hari Raya Idulfitri bapak/ibu guru.

40. Di hari yang fitri ini, semoga Allah selalu memberkahi kehidupan bapak/ibu guru dengan kemuliaan. Terima kasih sudah menjadi contoh bagi kami.

Demikian Kumpulan 40 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Dari Siswa Untuk Guru

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel