Cari Blog Ini

SOAL PAS PAI KELAS 1 - 6

Adapun untuk melatih pengetahuan yang telah dihafalkan adalah dengan mengerjakan beberapa soal latihan terutama soal yang berkaitan dengan materi pembelajaran yang digunakan dalam Penilaian Akhir Sekolah.

Salah satu teknik Penilaian Akhir Semester (UAS/PAS) yakni dengan memberikan soal-soal sesuai materi yang telah diajarkan oleh guru dengan mengacu pada Kompetensi Dasar serta kisi-kisi Soal UAS/PAS SD MI K13 Terbaru 2022-2023 yang telah disusun oleh kami selaku pendidikan di bidangnya

SOAL PAS PAI 1 - 6

Soal PAS SD MI disusun berdasarkan materi tematik Kurikulum 2013 (K13) kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 pada jenjang SD/MI Tahun 2022-2023


Hasil penilaian berupa Soal PAS SD MI Semester 2 1 K13 Terbaru dianalisis untuk memperoleh informasi tentang pencapaian kompetensi peserta didik. Hasil analisis digunakan untuk mengidentifikasi peserta didik yang sudah mencapai kriteria ketuntasan minimal (KKM) Kompetensi Dasar (KD).

Bagi peserta didik yang belum mencapai KKM KD, guru pada jenjang SD MI harus menindaklanjuti dengan remedial, sedangkan bagi peserta didik yang telah mencapai KKM KD, guru dapat memberikan pengayaan sebagai tindak lanjut.

Demikianlah informasi tentang Soal PAS SD MI Terbaru 2022, semoga dapat bermanfaat dalam membantu guru SD MI untuk mempersiapkan kegiatan penialain hasil belajar siswa.

 BERIKUT INI SOAL

SOAL PAS PAI KELAS 1 - 6

1. SOAL PAS PAI KELAS 1 - 2 DISINI

2. SOAL PAS PAI KELAS 3 - 4 DISINI

3. SOAL PAS PAI KELAS 4 - 6 DISINI

terimakasih semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel